Thursday, June 25, 2009

MY BROTHER AND HIS BESTFRIEND

Gw punya kakak, kakak gw punya temen, temennya punya temen, temennya temen kakak gw punya adik, adiknya itu gw. Tapi intinya bukan itu sih yang mau gw ceritain.


Jadi gini, kakak gw AKIRA MAULANA SUKARDI punya temen, bisa dibilang sahabat. mereka itu dekeeeeeeeeeet banget. Nama temennya itu ALKI ARDIANSYAH. Hampir setiap hari dia kerumah gw. Bokap gw aja sampe takut mereka homo. Mereka udah temenan dari SD!! SMP juga mereka saatu sekolah. Walaupun SMA engga, tapi mereka masih suka main bareng loh. sampe sekarang mereka kuliah juga masih sering main bareng. Tapi gw salut sama persahabatan mereka berdua, EVERLASTING!! selamet deh sooalnya gw ga punya temen yang bener2 sedeket itu. Ngiriiiii!!!!





PS: gw nyolong foto ini dari fbnya alki looh! hehe

No comments:

Post a Comment