Sunday, June 28, 2009

LOVE AT FIRST HUG

I want to share a story about my lovelife.
As you know (for you who knows), gw sekarang lagi suka sama 'AG'. Pertama kali gw ngeliat dia, menurut gw dia itu dingin, sok cool, sama aneh. Tapi pas ketemu kedua kalinya, sebenernya masih kayak gitu sih, tapi suasana mencair, caelah.

Here the story goes....
Jadi pada suatu hari dia ngajak ke grand indonesia, nah karena mag gw kambuh akhirnya kita makan di tamani di food lovernya. Trus kan gw ga punya duit dia nanya "kin lo mau makan?" trus gw jawab "duit gw cuma dua puluh ribu" trus katanya "nyantai aja ama gw" azeek.
akhirnya makanlah kita. Nah pas udah mau pulang kan gw lemes trus gw meluk2 gitu, trus katanya " lo kenapa sih kin, cari sesuatu untuk dipeluk? nih peluk gw" katanya sambil kayak sambil buka tangannya gitu trus yaudah gw peluk sambil bilang "peluuk" dan....................... jeng jeng! trus pas gw pulang ada rasa2 gimana gituu hehe

Begitulah awalnya! Dan lo harus tau! gw ngepost ini sambil senyum-senyum sendiri :)

No comments:

Post a Comment