Wednesday, June 10, 2009

LALERNYA HILDOY!




hildoy adalah hilda dan edoy. mereka adalah sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara.
mereka itu kadang berantem, sering mesra. setiap sabtu mereka kerjaannya jalaaaaan melulu.
sebelum gw deket sama mereka sih bodo amat. tapi seiring berjalannya waktu, gw jadi bergaul ama mereka melulu.

Pertamanya sih gw deket sama edoy dulu. si Hilda ampe cemburu gitu deeech...
tapi abis itu gw deket juga sama hilda. sejak itu gw jadi sering ikutan satnite sama mereka. pertama-tama sih fun2 aja, tapi lama2 berasa juga. Kalo udah berdua, gw dicuekin soalnya...!!

Kadang2 gw ngerasa loh! sedih juga ga punya pacar. tapi dari pada gw dirumah biarin deh.
mereka tuh tapi kalo gw gak ikut dicariin, gw ikut dicuekin.... huff. ecapede!!


Tapi seru kok jalan bareng nih bocah dua, walaupun gw jadi laler!
langgeng ya guys!!!




let our friendship last forever!

No comments:

Post a Comment